Mayat Bocah Laki-laki Telanjang Ditemukan di Sungai, Diduga Korban Tenggelam

Ilustrasi/ jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang bocah laki-laki ditemukan tewas oleh warga di Desa Jatisari, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Selasa (1/6/2021). Mayat bocah itu ditemukan sekitar pukul 7.00 Wib.

Diduga, korban merupakan anak yang hilang setelah bermain air di dekat Sungai Metro, kawasan Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang saat hujan, Senin (31/5) sore.

Loading...

Kapolsek Pakisaji, AKP Edi Purnama mengatakan adanya kemiripan wajah bocah yang ditemukan tewas dengan foto di postingan media sosial yang menulis ada anak kecil hilang bernama Nabhan Zulfadli Irsa (7).

"Ya penemuan mayat anak laki-laki pukul 7 pagi. Kami pastikan bukan warga setempat. Kami masih berkoordinasi dengan Polsek Sukun dan keluarga. Untuk jenazah telah dievakuasi oleh tim SAR dan dibawa ke RS Saiful Anwar Malang," kata AKP Edi.

Ia menyebut, saat ditemukan jenazah bocah laki-laki itu tidak mengenakan pakaian alias telanjang. Sedangkan di bagian kepala korban ditemukan penuh luka diduga akibat benturan dengan batu-batu.

"Sekarang kita koordinasi. Dalam waktu dekat kita kabari kepastiannya. Namun kemungkinan kuat ya anak yang hilang dari Kecamatan Bandulan, Kota Malang itu," tandasnya.

Berita Terkait