jatimnow.com
Tertabrak Truk Misterius, Penjual Bensin Eceran di Pasuruan Tewas

Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan

jatimnow.com - Seorang penjual bahan bakar minyak (BBM) eceran tewas tertabrak truk misterius di Jalan Raya Gondanglegi, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 04.30 Wib, Rabu (2/6/2021).

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti menjelaskan, korban bernama Imam Syafii (67), warga Dusun Selorawan, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

"Korban meninggal akibat tabrak lari tersebut. Korban seorang pedagang bensin (eceran). Sedangkan dump truck yang menabrak korban kabur," ujar Marti.

Dari hasil penyelidikan, sebelumnya terjadi kecelakaan tunggal truk yang terhenti di tengah jalan raya. Selang beberapa menit kemudian, korban yang mengendarai motor malaju dari barat ke timur.

Sampai di dekat TKP, motor itu diduga melindas material median jalan yang sebelumnya terlempar ke tengah jalan akibat kecelakaan tunggal truk tersebut. Akibatnya korban terjatuh dari motornya.

"Korban saat itu terpental ke depan motornya. Korban kemudian diduga tertabrak dump truck yang melintas di belakang motor korban," tambah Marti.

Marti menyebut bahwa timnya masih berupaya mengidentifikasi nomor polisi dump truck yang melakukan tabrak lari itu.

Loading...

Berita Terkait