Naas, Seorang Wanita Tewas Ditabrak Saat Menyeberang

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

korban hendak dievakuasi menuju RSUD dr Soetomo Surabaya.

jatimnow.com - Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas penuh darah di bagian kepala. Wanita yang diperkirakan berumur antara 20-30 tahun itu, tewas saat menyeberang di lampu merah penyeberangan Jalan Ahmad Yani Surabaya.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (3/3/2018) malam. Saat ditengah penyeberangan, wanita itu  ditabrak sebuah motor yang melaju kencang dari arah utara menuju ke timur.

Menurut Nanda, saksi mata di TKP,  korban yang saat itu mengenakan kaos garis putih hitam, awalnya hendak menyeberang dari Margorejo menuju arah Hotel Cemara. Wanita itupun memencet tombol traffic light penyeberangan. Lampu penyeberangan akhirnya menyala merah, hingga sejumlah pengendara di Jalan Ahmad Yani berhenti.

Namun, sebuah motor bernopol L 6636 TM melaju kencang dan diduga tidak sempat melakukan pengereman. 'Brak', suara keras terdengar.

"Motornya jatuh ke aspal, berikut kedua penumpangnya. Sedangkan mbak yang menyeberang tadi, terluka parah bagian kepala. Dia sudah tidak bergerak lagi," kata Nanda.

Kejadian itu akhirnya didengar Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya. Sampai di lokasi, mereka langsung melakukan pengecekan identitas korban. Sayang, mereka tidak menemukan satupun identitas korban. Sedangkan pengendara motor berhasil diamankan.

"Kami sudah evakuasi jasad korban ke kamar mayat RSU dr Soetomo. Sedangkan pengendara motor, kami larikan ke IRD. Sebab pengendara motor juga terluka," kata Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Bayu Halim.

Dari data yang diterima jatimnow.com, dua pengendara motor yang menabrak wanita tanpa identas tersebut, antara lain Al Ikhsan (20), warga Dinoyo Lor 6 gang 3 no 14, Surabaya dan Dadang Kustiawan warga Diniyo langgar no.6 Surabaya. Keduanya mengalami sejumlah luka - luka.

Reporter: Narendra Bakrie

Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter