Mayat Mr X Telanjang, Polisi: Ada 15 Luka Tusukan Benda Tajam

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Ilustrasi/ jatimnow.com

jatimnow.com - Mayat pria misterius (MR X) yang ditemukan telanjang di sungai Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi diketahui ada 15 luka tusukan.

Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP I Gusti Agung Ananta, mengatakan dari hasil autopsi oleh tim forensik Polda Jatim ditemukan 15 luka tusukan di sekujur tubuh korban.

"Digunakan menggunakan benda tajam sepertinya," ujarnya, Minggu (6/6/2021).

Baca juga: Mayat Mr X Ditemukan Telanjang dengan Luka Tusuk di Sungai, Pembunuhan?

Selain itu, untuk barang bukti yang telah ditemukan polisi di sekitar lokasi diketahui ada sarung dengan motif kotak-kotak.

"Kita temukan petunjuk berupa sarung warna coklat kombinasi hijau kotak-kotak. Selain itu kami masih melakukan upaya penyelidikan dengan memintai keterangan beberapa saksi," katanya sambil menyebut bila pihaknya juga mencari barang bukti lain seperti rekaman CCTV.

Mayat MR X itu ditemukan warga Desa Klitik pada Sabtu (5/6). Warga yang melintas di atas jembatan melihat jenazah dengan posisi tengkurap di sungai yang airnya tidak deras.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter