Dilaporkan Tenggelam dalam Waduk, Bocah 9 Tahun di Pasuruan Ditemukan Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Waduk tempat bocah 9 tahun di Pasuruan ditemukan tewas tenggelam

jatimnow.com - Seorang bocah bernama Fadli Moensaku (9), ditemukan tewas di waduk tadah hujan Desa Kemirisewu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 12.30 WIB, Senin (7/6/2021).

"Korban dilaporkan tenggelam saat mandu di waduk. Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia," jelas Kapolsek Pandaan, Kompol Marwan.

Marwan menyebut, dari keterangan sejumlah saksi, siang itu korban bersama seorang temannya bernama Faisol pergi mancing di waduk tersebut. Setelah memancing ikan, korban mandi disaksikan korban.

Begitu korban masuk ke waduk, Faisol tidak melihat korban keluar lagi dari dalam air. Takut terjadi hal buruk, Faisol langsung lari minta bantuan ke warga di sekitar Makam China yang berdekatan dengan waduk.

Kabar tersebut menyebar hingga terdengar sampai ke orangtua korban yang kemudian melakukan pencarian bersama-sama warga.

"Korban ditemukan sekitar pukul 13.00 wib, kemudian dibawa ke puskesmas," ungkap Marwan.

Dari olah TKP dan identifikasi, waduk tersebut memang cukup dalam. Sebab waduk itu digunakan warga desa untuk menampung air hujan.

"Tempat korban tenggelam kedalaman waduk kurang lebih 6 meter," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter