Pilihan Pembaca: Penusuk Mr X Ditangkap hingga 5 Calon TKW Loncat dari Gedung

Editor: Redaksi / Reporter:

jatimnow.com - Berita penusuk Mr X yang mayatnya ditemukan telanjang ditangkap menjadi pilihan pembaca pertama pada Kamis (10/6/2021).

Kemudian di urutan kedua polisi selidiki pasangan remaja mesuk di Telaga Ngebel yang videonya viral. Dan di urutan ketiga 5 calon TKW lonbcat dari gedung 12 meter di Kota Malang karena mengaku sering disiksa.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Pastikan Pembunuhan, Penusuk Mr X yang Mayatnya Ditemukan Telanjang Ditangkap

Pelaku penusukan terhadap pria misterius (MR X) yang mayatnya ditemukan telanjang dengan 15 tusukan berhasil ditangkap.

Pelaku berinisial S, asal Kabupaten Sampang, Madura, seorang penjual makanan.

"Kami pastikan pembunuhan. Pelakunya adalah pedagang makanan di sekitar lokasi," ujar Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, Kamis (10/6/2021).

Polisi Selidiki Pasangan Remaja Mesum di Telaga Ngebel yang Videonya Viral

Polisi mendalami video sepasang remaja tengah bercumbu di siang bolong di kawasan wisata Telaga Ngebel yang menjadi viral di media sosial (medsos) itu.

"Kami sudah dapat dan melihat video viral itu yang disebut di Telaga Ngebel," ujar Kapolsek Ngebel, AKP Eko Murbiyanto, Kamis (10/6/2021).

Ia menjelaskan, dirinya telah menerjunkan Unit Reskrim Polsek Ngebel untuk melakukan penyelidikan.

Mengaku Sering Disiksa, 5 Calon TKW Loncat dari Gedung 12 Meter di Kota Malang

Lima calon Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Nusa Tenggara Barat (NTB) nekat kabur dari lantai 4 mess penampungan di Balai Latihan Kerja (BLK) Central Karya Semesta (CKS), Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Dari lima TKW yang kabur pada Rabu (9/6/2021) malam itu, tiga di antaranya patah tulang kaki dan terluka bagian kepala, lantaran ketinggian gedung mencapai 12 meter. Saat turun mereka menggunakan alat bantu seadanya berupa lilitan kain sarung.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter