jatimnow.com
Kapolres Blitar Berikan Bantuan Pada Kakek Pemulung Korban Perampasan

Kapolres Blitar, AKBP Leonard Sinambela saat mendatangi rumah kakek pemulung korban perampasan

jatimnow.com - Kapolres Blitar, AKBP Leonard Sinambela mendatangi rumah Poniman (74), kakek pemulung yang jadi korban perampasan saat mendorong gerobaknya di wilayah Kecamatan Kanigoro.

Selain memberikan bantuan, Leonard juga menyampaikan kepada Poniman dan keluarganya, bahwa timnya terus berusaha maksimal mengungkap kasus perampasan tersebut.

"Saya ingatkan kepada pelaku, bahwa yang dilakukan ini melanggar hukum dan memiliki konsekuensi hukum. Kami mohon doanya, kami akan semaksimal mungkin memburu pelaku," ungkap Alumni Akpol Tahun 2000 tersebut, Kamis (17/6/2021).

Baca juga:  Terlalu! Pemotor ini Tega Merampas Barang Milik Kakek Pemulung di Blitar

Mantan Kasubdit Jatanras Polda Jatim itu juga menyebut bahwa tim Satreskrim sudah diterjunkan untuk membackup Unit Reskrim Polsek Kanigoro dalam mengungkap kasus tersebut.

"Penyelidikan sedang berjalan. Mohon doanya agar pelaku bisa segera kami amankan," ungkap Leonard di rumah Poniman di Dusun Sekardangan, Desa Papungan, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar.

Aksi perampasan terhadap Poniman terekam kamera CCTV hingga videonya tersebar di media sosial. Dalam video terlihat bahwa aksi perampasan itu dilakukan seorang pemotor.

Tampak pemotor itu tiba-tiba menghentikan kendaraannya dan berlari ke arah pemulung tua yang tengah mendorong gerobaknya. Pemotor itu dengan cepat merogoh kantong sang pemulung dari arah belakang. Setelah berhasil, pemotor itu langsung menggeber motornya lalu kabur.

Loading...

Kapolres Blitar, AKBP Leonard Sinambela juga memberikan bantuan pada kakek pemulung korban perampasanKapolres Blitar, AKBP Leonard Sinambela juga memberikan bantuan pada kakek pemulung korban perampasan

Berita Terkait