Sempat Mengeluh Ingin Bunuh Diri, Kakek di Pasuruan Ditemukan Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang kakek bernama Tarlim (65), warga Desa Sebani, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan ditemukan tewas gantung diri dalam rumahnya. Diduga korban bunuh diri lantaran putus asa atas sakit yang dideritanya.

"Korban ditemukan meninggal di dapur rumahnya sekira pukul 13.30 WIB," jelas Kapolsek Pandaan, Kompol Marwan, Kamis (17/6/2021).

Menurut Marwan, berdasarkan keterangan saksi, orang yang pertamakali menemukan korban adalah cucunya bernama Maya. Saat itu Maya yang hendak mandi, mendapati kakeknya dalam kondisi tergantung.

Maya kemudian berteriak minta tolong dan memberitahu Khulik (23), tetangganya. Setelah kedua saksi memastikan ke lokasi, mereka melaporkan peristiwa itu ke pengurus kampung setempat hingga ke polisi.

"Siang itu korban di rumah sendiri. Anak-anaknya kerja semua," ungkap Marwan.

Karena di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, pihak keluarga korban meminta polisi dan petugas medis tidak melakukan autopsi.

"Keterangan dari pihak keluarga, korban sudah satu minggu yang lalu mengeluh kepada anaknya ingin bunuh diri, karena menderita sakit paru-paru," tandasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter