Peluncuran Tower Kedua Grand Shamaya Ditargetkan Akhir Tahun ini

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Foto bersama jajaran Grand Shamaya dengan anak-anak Sanggar Alang-alang.

jatimnow.com – Jajaran Grand Shamaya menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak Sanggar Alang-alang yang mayoritas anak yatim. Sebanyak 30 anak yatim itu juga mendapatkan sejumlah hadiah dan bingkisan dari perusahaan ini.

Pada kesempatan itu, Project Director Grand Shamaya, Nurjaman meminta doa kepada anak-anak yatim itu untuk kelancaran bisnis Grand Shamaya saat ini dan ke depannya.

“Mudah-mudahan tower pertama segera habis terjual dan pembangunan selanjutnya bisa berjalan sesuai harapan kita semua,” kata Nurjaman memohon doa bersama kepada anak-anak yatim itu.

Pada saat itu pula, Nurjaman menargetkan peluncuran tower kedua Grand Shamaya akhir tahun ini. Tepatnya setelah menara pertama (tower Aubrey) merampungkan tahap pembangunan lantai dasar (basement).

"Kita siap luncurkan tower kedua Grand Shamaya ini insyallah tahun ini," ujarnya.

Menurut Nurjaman, tower kedua Grand Shamaya ini hampir sama dengan menara pertama, baik dari sisi fasilitas maupun spesifikasinya.

Menara tersebut, akan terdiri dari 400-an unit hunian. “Kondisi market kami sedang bagus, bisa diterima oleh masyarakat,” kata dia.

Buktinya, saat pemasaran menara pertama pada akhir tahun 2017, kenaikan harganya sudah mencapai 20 persen. Bahkan, dari 410 unit yang ditawarkan, sebanyak 75 persen sudah terjual.

“Pembelinya pun bermacam-macam, baik dari Surabaya dan kota-kota besar lainnya. Ada pula pembeli dari Indonesia timur sekitar 25 persen. Kami targetkan, akhir tahun ini seluruh unit sudah habis terjual," tegasnya.

VP Realty PT PP Properti Tbk, Rudy Harsono, menambahkan, sejak dilakukan pemancangan tiang perdana, pembangunan proyek tower pertama terus dikebut untuk mengejar tahap-tahap berikutnya, sekaligus memberikan kepastian kepada calon pembeli.

"Akhir tahun ini, kami berharap pembangunan lantai dasar sudah terwujud, sehingga akan memberi daya tarik yang lebih besar kepada pembeli,” pungkasnya.

 

Penulis/editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter