jatimnow.com
2 Orang Boncengan Motor Tewas Setelah Terjatuh dan Ditabrak Mobil di Surabaya

Motor yang mengalamai kecelakaan dibawa ke unita laka lantas (Foto: istimewa)

jatimnow.com - Seorang pria dan wanita yang tengah berboncengan motor Yamaha Mio nopol W 6519 QC tewas setelah terjatuh dan ditabrak Suzuki Carry bernopol L 84243 LD di Jalan Raya Kedurus, Surabaya, Senin (28/6/2021).

Peristiwa itu dikabarkan oleh salah satu petugas di grup info kedaruratan 112 Surabaya.

"Kami terima berita adanya kecelakaan hingga mengakibatkan dua orang yang berboncengan motor meninggal sekitar pukul 08.46 Wib," tulis Awang Dhanny di grup WhatsApp.

Ia menulis, untuk kedua korban yang belum diketahui identitasnya itu adalah seorang pria berusia kurang lebih 60 tahun sedangkan yang dibonceng adalah wanita berusia 50 tahun.

Sedangkan untuk pengemudi Carry adalah Usman (46), asal Surtikanti, Kelurahan Sidotopo, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya.

Kronologi kecelakaan dari pengendara mobil adalah pemotor melaju dari arah selatan ke utara. Saat di Jalan Raya Kedurus no 46, tiba-tiba pengendara motor terjatuh dan mengarah ke kanan.

"Pengendara roda empat panik dan menabrak pengendara roda dua," lanjutnya.

Kedua korban yang tewas telah dievakuasi dan selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara di Surabaya. Polisi disebut masih menyelidiki untuk identitas pengendara roda dua.

"Untuk pengendara roda empat telah diamankan oleh Polsek Karang Pilang dan kedua barang bukti telah diamankan oleh laka lantas," tulisnya.

Loading...

Berita Terkait