jatimnow.com
Dua Truk Tabrakan di Tol Gempas hingga Terguling, Satu Orang Patah Tulang

jatimnow.com - Satu orang terluka setelah dua truk bertabrakan hingga terguling di Jalan Tol Gempol-Pasuruan (Gempas) di KM 783.200/B, Rabu (30/6/2021).

Kedua kendaraan itu adalah dump truk nopol N 9535 WD dan truk bok bernopol B 9762 TXJ.

"Akibat kecelakaan dua truk itu, satu penumpang truk boks mengalami luka berat. Tulang kakinya patah," jelas Kanit 3 PJR Polda Jatim, AKP Imam S. R.

Identitas yang terluka itu adalah kernet kendaraan truk boks bernama Eko Budi Santoso, asal Krembangan Bhakti, Kota Surabaya.

Sedangkan pengemudi truk boks, M Arif Abdulloh asal Kota Surabaya selamat. Begitu juga dengan sopir dump truk, Pujiono warga Desa Legok, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan juga selamat.

"Kedua sopir kendaraan truk yang terlibat laka selamat," lanjutnya.

Dari olah TKP, kecelakaan terjadi kendaraan truk boks melaju dengan kecepatan sedang dari Pasuruan menuju ke Surabaya di lajur satu.

Saat di lokasi, pengemudi truk boks mengantuk dan menabrak dump truk yang melaju searah di depannya.

"Akibat tabrakan itu, kedua kendaraan oleng ke kiri dan menabrak pembatas guadrail hingga terguling masuk parit," ungkapnya.

Loading...

"Kami menghimbau untuk para pengguna jalan apabila mengantuk silahkan istirahat di rest area terdekat. Patuhi juga rambu lalu lintas," tandasnya.

Berita Terkait