Rekaman Video CCTV Antarkan Wanita Pencuri Uang Bos Salon Kecantikan ke Penjara

Wanita pencuri uang milik bos salon kecantikan diamankan di Mapolsek Cluring, Banyuwangi

jatimnow.com - IP (27) hanya bisa menyesali perbuatannya saat diamankan polisi. Wanita asal Dusun Krajan, Desa Kebaman, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi itu dipolisikan bos salon kecantikan.

Laporan itu dilakukan EN, warga Dusun Simbar II, Desa Tampo, Kecamatan Cluring setelah mendapati IP mencuri sejumlah uang di salon kecantikan miliknya.

Kapolsek Cluring, AKP Bejo Madrias menyebut, IP diamankan dari rumahnya. Penangkapan itu dilakukan setelah timnya mengantongi alat bukti video rekaman CCTV yang berisi aksi IP saat mencuri uang di lemari kamar korban.

"Hasil video rekaman CCTV yang kami dapat, tersangka mengambil uang milik korban," tegas Bejo, Rabu (30/6/2021).

Dalam pemeriksaan juga terungkap bahwa tersangka IP mengambil uang milik korban dengan cara merusak pintu kamar. Setelah berhasil masuk ke kamar, tersangka mengambil uang korban.

"Perbuatan itu dilakukan tersangka sebanyak lima kali hingga total uang korban yang dicuri sebesar Rp 2,7 juta," papar Bejo.

Kini tersangka telah ditahan di Mapolsek Cluring dan dijerat Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

Loading...

Berita Terkait