Pejabat Desa Cantik di Bojonegoro itu Ternyata Seorang Biduan Dangdut

Kolase foto Nia saat hendak bernyanyi dangdut dan kini saat menjadi pejabat desa di Bojonegoro

jatimnow.com - Nia Indrawati, pejabat desa di Bojonegoro yang kecantikannya membuat warganya gagal fokus itu ternyata seorang biduan dangdut. Sudah sepekan wanita 25 tahun itu dilantik sebagai Kasi Pemerintahan Desa Mlinjeng, Kecamatan Sumberrejo.

Selama menjadi penyanyi dangdut, Nia memiliki nama panggung Nia Agustin. Namanya sebagai biduan sudah tidak asing dan cukup dikenal oleh para pecinta lagu dangdut di Bojonegoro, Lamongan, Tuban dan sekitarnya.

"Saya sebenarnya juga artis mas. Penyanyi dangdut," ujar Nia kepada jatimnow.com, Selasa (6/7/2021).

Paras cantik dan suara yang merdu menjadikan Nia memiliki banyak penggemar. Hal itu menjadi salah satu pemicu dirinya viral di media sosial saat resmi berpakaian dinas, sebagai pejabat desa.

Baca juga:  Cantiknya Pejabat Desa di Bojonegoro ini, Bikin Warga Gagal Fokus

Nia mengaku belum ingin meninggalkan dunia musik yang membesarkan namanya itu. Meski kini dia telah bersuami dan dikaruniai satu orang anak, serta menjadi pejabat di pemerintahan desa.

"Kalo nyanyi masih mas. Yang penting harus pinter atur waktunya. Tanggung jawab tetap tanggung jawab, kalau nyanyi bisa di hari libur atau pas malam," ungkap dia.

Setelah dilantik, Nia kini fokus melayani masyarakat. Meski dunia pemerintahan tergolong baru baginya, tapi Nia mengaku sangat antusias untuk terus belajar dan mengasah kemampuan.

"Itu keinginan saya sendiri mas. Pengen di pemerintahan, pengen mengabdi ke masyarakat," tuturnya.

Nia juga mengaku sangat senang bisa memperolah profesi baru itu, apalagi dia didukung penuh keluarga. Sejauh ini, dia masih terus belajar untuk lebih memahami peran serta tugasnya dalam melayani masyarakat Desa Mlinjeng.

"Karena saya kan masih baru, masih banyak yang perlu dipelajari soal pemerintahan desa," pungkasnya.

Loading...

Nia Indrawati saat menyanyi di atas panggung dengan nama Nia AgustinNia Indrawati saat menyanyi di atas panggung dengan nama Nia Agustin

 

Berita Terkait