Jatim Memilih

Gerindra Surabaya Siapkan 2 Ribu Relawan Untuk Gus Ipul - Puti

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Relawan Gus Ipul - Puti dari Partai DPC Gerindra Surabaya

jatimnow.com – DPC Gerindra Surabaya secara diam-diam telah merekrut tim relawan untuk pemenangan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno.

Relawan ini direkrut hingga di tingkat anak ranting dengan tugas mencari dukungan ditiap-tiap daerahnya. AH Thony Sekertaris DPC Gerindra Surabaya menyatakan, jumlah relawan yang direkrut telah mencapai 2 ribu orang.

“Sudah disepakati dalam Rakercabsus 2 minggu lalu, bahwa 12 orang pengurus harian yang bertugas pada Pilgub Jatim, membentuk relawan mulai dari tingkat PAC sampai ke anak ranting. Jadi sekarang jumlah pastinya yakni 2.232 relawan,” kata AH Thony, Minggu (4/3/2018).

Tony menjelaskan, para relawan ini diberi bekal visi dan misi program Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomer urut Dua untuk menggalang dukungan riil dari masyarakat. Seorang relawan, lanjut Thony, diharapkan bisa mendapatkan suara dukungan sebanyak 50 sampai 100 orang untuk Gus Ipul dan Mbak Puti.

“Jumlah suara Gerindra di Pileg 2014 lalu, sekitar 150 ribuan suara, yang jika di solidkan lagi dengan pergerakkan para relawan maka jumlah suara itu akan bertambah sampai 200 ribuan. Itu target kita,” tandasnya.

AH Thony menambahkan, posko pemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti untuk partai Gerindra Surabaya, dipusatkan di kantor sekretariat DPC Partai Gerindra Surabaya, jalan Gayungsari IX. Begitu juga di tiap-tiap kecamatan, posko pemenangannya, masih gabung dengan sekretariat PAC Gerindra.

“Posko relawan masih gabung dengan kantor partai, kalau kota di kantor DPC dan di kecamatan di kantor PAC Gerindra,” pungkasnya.

Reporter: Fahrizal Tito

Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter