jatimnow.com
Catat! Ini Daftar Jalan di Surabaya yang Bakal Ditutup Selama PPKM Darurat

Pintu masuk Surabaya depan Cito Mall ditutup total

jatimnow.com - Selain pintu masuk Surabaya depan City of Tomorrow (Cito) Mall, sejumlah jalan di Kota Pahlawan juga akan ditutup 24 jam selama PPKM Darurat berlangsung.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Candra menjelaskan, penutupan akan dilakukan mulai pukul 18.00 WIB, Rabu (7/7/2021) selama PPKM Darurat yang berakhir pada 20 Juli 2021.

Teddy menyebut jalan yang ditutup 24 jam selama PPKM Darurat berlangsung yaitu Jalan Raya Darmo (Al-Falah hingga Jalan Polisi Istimewa), Jalan Tunjungan (Siola hingga Hotel Majapahit) dan Jalan Pemuda (Monkasel hingga simpang empat air mancur).

Tidak hanya itu, kawasan physical distancing juga diterapkan di tiga jalan lain. Namun kawasan physical distancing ini hanya ditutup mulai pukul 20.00 hingga pukul 05.00 WIB.

Baca juga:  Hari ke-5 PPKM Darurat, Pintu Masuk Surabaya Depan Cito Ditutup Total

Tiga jalan yang masuk dalam kawasan physical distancing itu adalah Jalan Gubernur Suryo (hingga depan Gedung Grahadi), Jalan Raya Kertajaya (simpang Darmawangsa hingga Samsat Menur) dan Jalan Jemur Andayani (simpang tiga hingga kantor pos).

Sebelumnya pintu masuk Kota Surabaya di titik depan Cito Mall sudah ditutup total sejak pukul 09.00 WIB. Penutupan di titik ini juga akan dilakukan selama 24 jam hingga PPKM Darurat berakhir.

"Malam nanti kamii bersama Pemkot Surabaya akan melakukan survei di Jalan Mastrip, yang juga rencananya akan ditutup," jelas Teddy.

Loading...

Alumni Akpol Tahun 2002 ini menambahkan, selama penutupan jalan berlangsung, ada beberapa kendaraan yang diperbolehkan melintas, yaitu ambulans serta mobil logistik medis seperti oksigen serta kendaraan-kendaraan dengan kepentingan mendesak.

Berita Terkait