jatimnow.com
Pilihan Pembaca: 7 Jalan Surabaya yang Ditutup hingga Gudang Karung Terbakar

jatimnow.com - Berita daftar jalan di Surabaya yang ditutup total jadi 7 titik menjadi pilihan pembaca pertama pada Kamis (8/7/2021).

Kemudian di urutan kedua adalah kapolres minta maaf setelah paspampres dan petugas PPKM Darurat di Jakarta cekcok. Dan di urutan ketiga 17 mobil damkar dikerahkan untuk padamkan gudang karung di Surabaya yang terbakar.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Jalan di Surabaya yang Ditutup Total Jadi 7 Titik, Berikut Daftarnya

alan yang ditutup total di Surabaya selama pelaksanaan PPKM Darurat bertambah. Penutupan terbaru dilakukan di Jalan Ahmad Yani (Bundaran Dolog), Jalan Ir Soekarno (MERR) dan Jalan Karangpilang (jembatan baru).

Sebelumnya pintu masuk Surabaya depan City of Tomorrow (Cito) Mall, Jalan Raya Darmo (Al-Falah hingga Jalan Polisi Istimewa), Jalan Tunjungan (Siola hingga Hotel Majapahit) dan Jalan Pemuda (Monkasel hingga simpang empat air mancur) sudah ditutup 24 jam.

"Benar ada penambahan lagi. Ada tiga lokasi, di sepanjang Jalan MERR, Bundaran Dolog dan Jalan Karangpilang. Sama juga ditutup 24 jam sampai PPKM Darurat selesai," kata Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra, Kamis (8/7/2021).

Paspampres dan Petugas PPKM Darurat di Jakarta Cekcok, Kapolres Minta Maaf

Keributan terjadi ketika seorang anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) diadang sejumlah petugas di titik penyekatan PPKM Darurat di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (7/7/2021).

Perkara ini ternyata berbuntut panjang dan berujung permintaan maaf dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo kepada Komandan Paspampres (Danpaspampres).

Peristiwa itu pertama kali diketahui lewat sebuah video yang beredar luas di media sosial. Video memperlihatkan anggota Paspampres bernama Praka Izroi Gajah tak diperbolehkan melintas.

Gudang Karung di Surabaya Terbakar, 17 Mobil Damkar Dikerahkan

Sebuah gudang karung yang berada di Jalan Bulak Rukem gang III no 2, Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya terbakar, Kamis (8/7/2021).

Loading...

Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi mengatakan pihaknya menerima kabar kebakaran gudang dengan pemilik Hj Ali itu pada pukul 05.45 Wib.

"Luas yang terbakar kurang lebih 10 meter x 20 meter," kata Bambang Vistadi.

Berita Terkait