Jatim Memilih

PKS Jatim Tebar 1.000 Jurkam Menangkan Gus Ipul - Puti

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Cagub Jatim Gus Ipul bersama relawan dari PKS Jawa Timur.

jatimnow - PKS salah satu partai pengusung Pasangan calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) - Puti Guntur Soekarno, siap menyebar 1000 juru kampanye (jurkam), untuk memenangkan Gus Ipul - Puti pada Pemilihan Gubernur Jatim 2018 ini.

"Kami siap memenangkan Gus Ipul - Mbak Puti. Kami menyiapkan 1000 juru kampanye," kata Ketua DPW PKS Jawa Timur Arif Hari Setiawan di sela acara Workshop dan Launching Bakal Calon Anggota Legislatif se-Jawa Timur di Dyndra Convention Hall, Surabaya, Minggu (4/3/2018).

1000 juru kampanye itu yakni, kader PKS yang menjadi bakal calon anggota legislatif mulai dari tingkat DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Timur serta caleg DPRD Kabupaten dan kota seJatim.

"Jurkamnya ya caleg-caleg itu," tuturnya.

Tugas Jurkam yakni mensosialisasikan pasangan Gus Ipul - Puti di wilayahnya masing-masing.

"Ya di wilayahnya masing-masing mengajak masyarakat untuk memilih Gus Ipul dan Mbak Puti," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPP PKS Wilayah Jatijaya (Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogyakarta) Sigit Sosiantomo menyampaikan pesan Presiden PKS bahwa, Pilkada 2018 dan Pileg serta Pilpres adalah satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan.

"Karena itu, PKS menargetkan menang pilkada, menang pileg dan menang pilpres," ujarnya.

"Semakin banyak kemenangan yang diraih PKS, Insya Allah akan semakin banyak maslahat yang kita wujudkan untuk ummat, bangsa dan negara," jelasnya.

Reporter: Jajeli rois

Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter