Truk Kontainer Timpa Mobil Daihatsu Sigra di Tol Satelit, Satu Orang Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Zain Ahmad

jatimnow.com - Kecelakaan yang melibatkan truk kontainer hingga menimpa Daihatsu Sigra terjadi di Tol Satelit tepatnya di KM 5.500/B, Rabu (14/7/2021) sekitar pukul 17.45 Wib.

Peristiwa itu mengakibatkan pengemudi Daihatsu Sigra bernopol L 1745 XW, yang bernama Waruju (58), asal Tambak Pring Timur, Surabaya tewas di lokasi setelah tertimpa kontainer bermuatan kertas dari truk bernopol L 8273 UV yang dikemudikan Sulikin (48) asal Lumajang.

"Korban atau pengemudi Daihatsu Sigra itu meninggal di lokasi," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi kepada jatimnow.com.

Dwi menjelaskan, kronologis kecelakaan berawal saat kedua kendaraan itu melaju bersama-sama dari Satelit mengarah ke Dupak di lajur dua atau tengah.

Saat di KM 5.500/B, Daihatsu Sigra mengurangi kecepatan kemudian dari belakang pengemudi truk tidak bisa mengantisipasi dan menguasai laju kendaraan.

"Sopir truk itu banting kemudi ke kiri dan menabrak pembatas Guadrail hingga kontainernya terguling ke kanan menimpa kendaraan Daihatsu Sigra," paparnya.

Sat PJR Polda Jatim telah mendatangi lokasi dengan pihak pengelola Jasa Marga dan mengamankan arus lalu lintas serta melaksanakan olah TKP dengan Laka Polrestabes Surabaya.

"Korban telah dievakuasi ke RS Bhayangkara dan kecelakaan itu kini ditangani Polrestabes Surabaya," tandasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter