Pilihan Pembaca: 9 Napi Kabur ke Pegunungan hingga Makanan Bagi Warga Isoman

Editor: Redaksi / Reporter:

Ilustrasi via Republika

jatimnow.com - Dari sejumlah berita yang disajikan jatimnow.com pada Sabtu (17/7/2021), tiga di antaranya menjadi pilihan pembaca.

Mulai dari berita berjudul 'Tusuk Petugas Lapas, 9 Napi di Aceh Melarikan Diri ke Pegunungan' hingga '2 Cewek NasDem ini Antar Makanan untuk Warga Kota Probolinggo yang Isoman'.

Tusuk Petugas Lapas, 9 Napi di Aceh Melarikan Diri ke Pegunungan

Sembilan narapidana melarikan diri setelah melukai petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya.

Kepala Lapas Kelas IIB Blangpidie Ahmad Widodo mengatakan para narapidana tersebut melarikan diri setelah menusuk seorang petugas, Jumat (16/7) sekitar pukul 17.30 Wib.

"Para narapidana itu menusuk petugas dan menerobos sejumlah pintu penyekatan. Mereka juga sempat mendobrak pintu utama, namun tidak berhasil," kata Ahmad, Sabtu (17/7).

Angkutan Hewan Kurban di Jatim Diperbolehkan Masuk Surabaya, Asalkan...

Hari Raya Idul Adha 2021 telah dekat. Hewan kurban banyak yang didistribusikan ke rumah pemotongan hewan (RPH), tidak terkecuali di Kota Surabaya.

Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman mengatakan bahwa angkutan hewan kurban diperbolehkan masuk, namun tetap harus menunjukkan sejumlah syarat di tengah Pemberlakuan Pemabatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

"Angkutan kurban masih boleh (masuk). Tapi harus bebas Covid-19 atau sudah vaksin," kata Kombes Pol Latif Usman kepada jatimnow.com, Sabtu (17/7/2021).

2 Cewek NasDem ini Antar Makanan untuk Warga Kota Probolinggo yang Isoman

Novy Triani dan Ruly Fitria, dua cewek cantik menjadi relawan pengantar makan siang bagi warga Kota Probolinggo yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Virus Covid-19.

Keduanya yang menjadi kader DPC Partai NasDem itu menggunakan motor dan berkeliling membagikan makanan selama masa Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Probolinggo, Zulfikar Imawan mengatakan pihaknya mengadakan Program NasDem Peduli lewat Jasa Antar Kirim Barang dan Makan Siang Pasien Isoman secara Gratis.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter