Sumbangan APD hingga Air Mineral untuk RS dan Petugas Pemulasaran di Surabaya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Ni'am Kurniawan

jatimnow.com - Yayasan Paliatif Surabaya (YPS) bersama Komunitas Insan Paliatif Peduli Covid-19 menyerahkan seribu alat kelengkapan untuk Rumah Sakit (RS) Darurat, 50 ribu Alat Pelindung Diri (APD) dan seribu paket air mineral bagi warga Kota Pahlawan.

Ketua Umum YPS, Drg Lizza Hendriadi mengatakan pihaknya konsisten untuk bergerak dalam aktifitas sosial.

"YPS secara konsisten setelah aktivitas donasi tahun lalu di awal pandemi tahun 2020 berupa sembako, APD dan air mineral ke Pemkot Surabaya. Kami menyadari bahwa di gelombang kedua pandemi tahun ini pasti lebih membutuhkan lagi bantuan untuk kebutuhan sehari-hari mereka dan juga dukungan alat kesehatan untuk para tenaga medis yang sama sama berjuang di tengah Pandemi Covid-19 ini," katanya

Sumbangan tersebut diharapkan untuk segera disebar ke beberapa rumah sakit dan puskesmas di Surabaya yang membutuhkan serta para petugas pemulasaran jenazah yang mulai terbatas dengan APD.

Ia berharap, sumbangan tersebut bisa dimanfaaatkan Pemkot Surabaya secara maksimal dan mata rantai penyebaran Covid-19 bisa segera dijinakkan.

Tak lupa ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap bersabar dan patuh terhadap protokol kesehatan (prokes).

"Semua lapisan masyarakat harus ikut berperan serta membantu pemerintah dalam mengurangi dampak negatif dalam sistem sosial dan ekonomi yang ada. Semoga Pandemi Covid-19 segera teratasi dengan kerjasama yang baik dari semua pihak," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter