Pria Sebatang Kara di Ponorogo Ditemukan Tewas dalam Rumahnya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Proses evakuasi jasad korban

jatimnow.com - Seorang pria bernama Mulyono (52) ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya Desa Bajang, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo.

Kapolsek Mlarak, AKP Sudaroini menyebut bahwa tetangga korban bernama Didik masih melihat korban berjalan memakai tongkat pada Minggu (18/7/2021).

"Tetapi pada Seninnya saksi maupun tetangga lain sudah tidak melihat korban. Padahal biasanya korban masih sering keluar walau hanya di teras rumah," ungkap Sudaroini.

Saat Hari Raya Idul Adha korban masih diberi daging sapi. Hanya saja daging sapinya itu hanya digantung di pintu rumah.

"Sampai kemarin sore tidak ada yang mengambil. Dari situlah kecurigaan tetangga korban muncul. Tetangganya yang bernama Tubari coba mengetuk pintu, tapi tak ada jawaban," beber dia.

Saksi Tubari juga mencium bau menyengat saat mengetuk pintu. Karena curiga, dia lalu melapor ke perangkat desa hingga diteruskan ke Mapolsek Mlarak.

Dari laporan itu, warga akhirnya membuka pintu rumah korban, lantaran korban hidup sebatang kara. Warga mendapati korban sudah tewas membusuk.

"Perkiraan yang bersangkutan sudah meninggal tiga hari yang lalu. Proses pemakaman dilakukan dengan protokol kesehatan," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter