Saat Kader Gerindra Jatim Blusukan Kampung Beri Ribuan Paket Sembako ke Warga

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Ni'am Kurniawan

Wakil Ketua Gerindra Jatim, Hidayat membagikan paket sembako ke warga Mojokerto Raya dan Jombang

jatimnow.com - Pengurus DPD Partai Gerindra Jawa Timur kembali menggelar bakti sosial (baksos). Kali ini mereka bergerak secara tim di Mojokerto Raya dan Jombang, membagikan sejumlah paket sembako secara door to door.

Aksi ini merupakan instruksi langsung dari Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad, yang meminta untuk seluruh Fraksi Gerindra untuk berkantor di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

"Ada sekitar 1.000 paket sembako, 300 paket handsanitizer, masker dan vitamin," ujar Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Hidayat, Minggu (25/7/2021).

Hidayat yang juga menjadi Ketua Komisi C DPRD Jatim itu menyebut, aksi blusukan dilakukan untuk meminimalisir kerumunan saat pembagian.

Selain membagikan sembako, Hidayat mengaku pihaknya juga turut mengedukasikan tentang penanganan kepada korban Covid-19 yang keluarganya sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

"Ya ini aksi nyata, semoga bisa membantu kebutuhan warga yang sedang membutuhkan, dirumahkan ataupun mereka yang sedang menjalani isoman. Kita nggak perlu istilah-istilah janji jatah permakanan dari pemerintah terlalu lama. Yang dibutuhkan warga adalah makan untuk sekarang," tegasnya.

Hidayat berharap paket sembako itu bisa membantu meringankan beban masyarakat. Sedangkan vitamin yang diberikan bisa menumbuhkan imunitas yang tinggi sehingga lebih kebal terhadap Covid-19.

"Berfikir besok mau makan apa? Itu bisa menurunkan imun. Tapi berbeda hal jika mereka berfikir besok saya akan melakukan apa? Nah kita berharap, semangat mereka bisa kembali tumbuh dan perekonomian bisa kembali mereka tata," pungkasnya.

Wakil Ketua Gerindra Jatim, Hidayat membagikan paket sembako ke warga Mojokerto Raya dan JombangWakil Ketua Gerindra Jatim, Hidayat membagikan paket sembako ke warga Mojokerto Raya dan Jombang

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter