Pilihan Pembaca: 2 Remaja Mesum di Taman hingga Bandit asal Surabaya Ditembak

Editor: Redaksi / Reporter:

jatimnow.com - Berita dua remaja mesum di Taman Maramis Kota Probolinggo saat siang bolong menjadi pilihan pembaca pertama pada Selasa (27/7/2021).

Di urutan kedua gelombang tinggi 6 meter dan angin kencang diprediksi landa perairan Jatim. Sedangkan di urutan ketiga bandit spesialis perampas kalung emak-emak di Surabaya ditembak.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Duh! Siang Bolong Dua Remaja ini Mesum di Taman Maramis Kota Probolinggo

Dua remaja diduga pasangan kekasih melakukan adegan mesum di sebuah gubuk Taman Maramis Kota Probolinggo. Aksi mesum itu terekam oleh warga dari dalam mobil yang melintas dekat lokasi.

Video berdurasi 0.30 detik yang diduga diambil pada Selasa (27/7/2021) itu viral di media sosial. Dalam video tampak, remaja pria asyik memeluk dan mencium remaja perempuan.

Kejadian itu dibernarkan AE, salah satu pedagang di Taman Maramis. Kata dia, kedua remaja itu kerap kali datang ke lokasi tersebut dengan mengendarai motor.

"Tadi aksinya ada di gardu taman sebelah timur berdekatan dengan jalan raya," ujarnya.

Gelombang Tinggi 6 Meter dan Angin Kencang Diprediksi Landa Perairan Jatim

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Klas II Maritim Tanjung Perak, Surabaya menerbitkan peringatan dini gelombang tinggi di perairan Jawa Timur.

Gelombang setinggi enam meter ini diprediksi terjadi pada Rabu (28/7/2021) hingga Kamis (29/7/2021).

Berdasarkan data BMKG Klas II Maritim Tanjung Perak, tinggi gelombang hingga enam meter diprediksi terjadi di kawasan perairan selatan dan Samudera Hindia selatan Jatim. Sedangkan di perairan utara diprediksi gelombang setinggi 1,25-2,5 meter.

Bandit Spesialis Perampas Kalung Emak-emak di Surabaya Ditembak

Sepak terjang Umar Faruk sebagai bandit jalanan berakhir di sel tahanan Polsek Tambaksari. Betis kakinya dilumpuhkan dengan tembakan lantaran berusaha melawan ketika disergap.

Penyergapan dilakukan Tim Unit Reskrim Polsek Tambaksari ketika bandit berusia 32 tahun itu teridentifikasi merampas kalung emas milik seorang perempuan berinisial PS di Jalan Kapas Krampung, Surabaya pada Sabtu (17/7/2021).

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter