Seorang Duda di Pasuruan Ditemukan Tewas Membusuk dalam Kamar

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Proses evakuasi jasad duda di Pasuruan

jatimnow.com - Seorang duda bernama Nugroho (47) ditemukan tewas membusuk dalam kamar rumahnya di Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 07.00 WIB, Jumat (30/7/2021).

Dari hasil identifikasi dan olah TKP, diduga korban meninggal akibat sakit yang dideritanya selama ini. Korban sehari-hari tinggal sendiri di rumahnya tersebut.

"Diduga kematian korban akibat penyakit asam urat yang dideritanya," jelas Kanit Reskrim Polsek Bangil, Ipda Sugeng.

Sugeng menyebut bahwa korban diduga sudah meninggal empat hari lalu sebelum ditemukan. Kecurigaan pertama kali dirasakan tetangga korban yang sering mengirim makanan. Tetangga itu mendapati rumah korban terkunci dalam empat empat hari terakhir.

Tetangga korban lalu melapor ke ketua RT dan RW setempat. Setelahnya, mereka sepakat mendobrak rumah korban dan mendapati korban sudah meninggal di kamarnya dalam kondisi sudah membusuk.

Dari situlah warga melapor ke kepolisian hingga dilakukan identifikasi. Setelah identifikasi selesai, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Raci, Kabupaten Pasuruan.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter