Sakit, Hamka Mudjiadi Salam Anggota DPRD Surabaya Meninggal

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Ni'am Kurniawan

Almarhum Mudjiadi Salam (foto istimewa)

jatimnow.com - Keluarga besar Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Surabaya kembali berduka. Anggota Komisi B DPRD Surabaya, Hamka Mudjiadi Salam meninggal setelah terpapar Covid-19.

Meninggalnya Hamka itu menyusul Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPD PAN Kota Surabaya, Hafid Suaidi yang juga telah tutup usia pada 13 Juli lalu.

"Benar, tadi sekitar pukul 02.00 Wib," ujar Staf pribadi Hamka Mudjiadi, Syaiful Kirom kepada jatimnow.com, Sabtu (31/7/2021).

Politisi dari fraksi PAN di DPRD Surabaya itu menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya.

Syaiful menjelaskan, sebelumnya Hamka juga sempat menjalani isolasi mandiri (isoman) dirumahnya selama 10 hari sebelum akhirnya dirujuk ke rumah sakit.

"Karena Covid-19. Beliau sempat mengeluh sesak nafas, lalu persendian sakit semua, lalu minta dirujuk ke rumah sakit," katanya.

Syaiful menyebut, hingga kini istri dari almarhum Hamka juga masih menjalani perawatan di rumah sakit karena sama-sama terpapar Virus Covid-19.

"Istrinya sekarang masih dirawat di rumah sakit juga," katanya

Sementara itu, anggota fraksi PAN DPRD Surabaya Juliana Evawati juga meminta kepada semua masyarakat di Suranaya untuk turut mendoakan, dan memaafkan kesalahan almarhum

"Iya. Sambung doa ya," kata Jeje sapaan akrabnya singkat.

Sementara itu Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwiyono menyebutkan pihak dewan juga cukup kehilangan sosok Hamka Mudjiadi Salam di jajaran DPRD.

"Kami menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya kembali Bapak Hamka Mudjiadi Salam, anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya, yang juga Ketua Fraksi PAN-PPP," ungkap Awi sapaan akrabnya.

Tak lupa doa terbaik serta ucapak perpisahan juga disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Surabaya itu

"Selamat jalan Pak Hamka. Doa kami mengiringi. Surga menjadi tempatmu. Amin," imbuh Awi

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter