Bocah Perempuan di Pasuruan yang Diculik itu Dilecehkan dalam Vila

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Putro

jatimnow.com - Bocah perempuan yang diduga diculik pria bermotor Honda PCX di Jalan Kepiting Gang 1 Kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan sudah pulang ke rumah.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Putro menyebut bahwa korban mengaku dilecehkan pelaku di sebuah vila. Lantaran korban berontak, terduga pelaku memulangkan siswi kelas 6 SD itu.

"Saat korban dipulangkan di pinggir jalan dekat rumahnya, korban mengadu ke orangtuanya jika orang yang menculiknya tersebut telah membawanya ke sebuah vila di Kecamatan Prigen," jelas Adhi, Minggu (1/8/2021).

Dalam pengakuan orangtua berdasarkan cerita korban, sehari setelah kejadian atau 28 Juli 2021, korban dibawa pelaku ke kamar vila pada 27 Juli 2021. Di sana korban mendapat tindakan pelecehan dari pelaku.

Baca juga:  Viral Video Bocah Perempuan di Pasuruan Diduga Diculik

Saat itu pelaku memegangi dan berusaha melepas jilbab yang dikenaka korban. Korban yang berusaha berontak lalu didekap dan pelaku berusaha menciumnya. Namun korban menangkisnya

Korban lantas berontak sambil berteriak dan menangis dengan keras. Pelaku ketakutan dan buru-buru mengajak korban keluar dari kamar vila dan mengantarkanya kembali ke TKP penculikan.

"Modus operandinya, korban dibujuk oleh pelaku dengan alasan ada titipan barang buat mama korban. Sehingga korban mengikuti pelaku, selanjutnya mengajak korban ke daerah Prigen," tambah Adhi.

Saat ini, lanjut Adhi, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pelaku.

"Kami masih lidik. Saat ini sudah ada empat orang yang telah diperiksa keterangannya," tandasnya.

Video rekaman CCTV penculikan itu viral di media sosial Facebook. Dari video berdurasi 54 detik itu tertera peristiwa terjadi pukul 14.26 WIB, 27 Juli 2021.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter