Motor Tabrak Truk Rusak, Pemancing Ikan di Pasuruan Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Lokasi kecelakaan di Pasuruan

jatimnow.com - Sebuah motor Honda Supra X bernopol N 3092 TDC menabrak truk N 9318 EI di Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 11.00 WIB, Minggu (1/8/2021).

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor bernama Rudy Nurwanto (38), warga Desa Ngadimulyo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan tewas. Korban sedianya hendak memancing ikan.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," jelas Kanit Lantas Polsek Gempol, Polres Pasuruan, Iptu Johanes.

Menurut Johanes, dari hasil olah TKP, saat itu motor melaju dari utara ke selatan. Sampai di lokasi, motor menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti di jalur cepat karena rusak, yaitu as roda bagian belakang kiri patah.

"Faktor yang mempengaruhi laka lantas tersebut akibat pengendara motor kurang berhati-hati dan kurang memperhatikan pandangan depan," ungkapnya.

Sementara truk tersebut disopiri Varchan Fanim (35), warga Desa Rembuan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang.

"Seluruh barang bukti kecelakaan sudah diamankan untuk kepentingan penyidikan. Sementara jenazah korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter