jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Teriakan Korban Bikin Pencuri Keok hingga Gerombolan Hiu Paus

jatimnow.com - Berita teriakan korban bikin pencuri keok dihajar warga menjadi pilihan pembaca pertama pada Selasa (3/8/2021).

Di urutan kedua melihat gerombolan hiu paus yang kembali bermain di Perairan Laut Pasuruan. Dan di urutan ketiga pencurian 2 gelang dari toko emas di Malang terekam CCTV, diduga pelaku pasutri.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Teriakan Korban Bikin Pencuri Keok Dihajar Warga

Sepak terjang Ufron menjadi pencuri helm terhenti di tangan korbannya. Pria berusia 31 tahun asal Jalan Keputran Panjunan Gang III, Surabaya itu dihajar massa.

Kapolsek Wonokromo, Kompol Rini Pamungkas mengatakan, pencurian helm itu terjadi di SPBU Jalan Ngagel, Surabaya pada akhir Juli 2021. Pelaku teridentifikasi dua orang dan baru satu yang diamankan.

"Saat mengetahui tersangka ini diamankan massa, temannya langsung melarikan diri. Identitasnya sudah kami ketahui. Saat ini sudah kami tetapkan dalam DPO," kata Rini, Selasa (3/8/2021).

Melihat Gerombolan Hiu Paus yang Kembali Bermain di Perairan Laut Pasuruan

Gerombolan ikan hiu paus terlihat kembali bermain di perairan laut Pasuruan. Mamalia air raksasa ini terlihat bergerombol 5 sampai 10 ekor mencari makan plankton di sekitaran 1,5 mil sampai 2 mil dari bibir pantai. Beberapa ekor ikan hiu paus tersebut mendekati kapal nelayan yang berangkat mencari ikan.

"Ikan hiu pausnya datang sejak kemarin. Salah satu ikan kadang mendekati perahu kita saat berangkat melaut," jelas salah seorang nelayan asal Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Edi Santoso, Selasa (3/8/2021).

Pencurian 2 Gelang dari Toko Emas di Malang Terekam CCTV, Diduga Pelaku Pasutri

Aksi pencurian yang diduga dilakukan pasangan suami istri (pasutri) terekam kamera CCTV di toko emas Mandiri yang berlokasi di Pasar Gondanglegi, Jalan Gajahmada, Malang.

Loading...

Rekaman CCTV itu menjadi viral di media sosial (medsos).

Salah satu penjaga di toko emas, Hafidz Kamay menyebutkan peristiwa itu berlangsung pada Senin, (2/8) sekitar pukul 15.00 Wib.

Berita Terkait