Pencari Ikan Tewas Tenggelam di Waduk Selorejo, Malang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Galih Rakasiwi

Proses evakuasi jasad pencari ikan di Waduk Selorejo, Malang

jatimnow.com - Pria pencari ikan tewas tenggelam di Waduk Selorejo, Desa Pandansari, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, sekitar pukul 13.15 WIB, Kamis (5/8/2021).

Pria itu diketahui bernama Agung Nur Cahyono (36), warga Desa Jombok, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang.

Kapolsek Ngantang, Iptu Hanis Siswanto mengatakan bahwa awalnya korban bersama dua rekannya yang lain tengah memancing di waduk. Karena tak kunjung dapat ikan, mereka memutuskan menangkap ikan dengan menebar jaring ke dalam waduk.

"Di waduk itu ada palung yang cukup dalam, biasa disebut oleh orang-orang dengan sebutan supit urang. Karena tertutup endapan lumpur, jadi tidak nampak. Dugaan kuat korban tenggelam di palung saat mencebur ke air," jelasnya.

Setelah menerima laporan, sejumlah petugas gabungan langsung melakukan pencarian. Dan sekitar pukul 16.27 WIB, korban ditemukan dalam kondisi meninggal. Jasad korban diangkat ke permukaan menggunakan jangkar milik nelayan.

"Pencarian dan evakuasi memakan waktu tiga jam. Jenazah sudah dievakuasi ke Puskesmas Ngantang. Keluarganya juga sudah diberitahu dan memutuskan langsung dibawa ke rumah duka karena tidak menghendaki proses visum," tutupnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter