jatimnow.com
Polisi Usut Dugaan Warga Disuntik Vaksin Kosong

Ilustrasi petugas kesehatan menunjukkan vaksin yang akan disuntikkan kepada warga (Foto: ANTARA/Didik Suhartono via Republika)

jatimnow.com - Seorang warga diduga disuntik vaksin kosong, viral dalam sebuah video yang diunggah di Twitter. Narasi unggahan itu menyebut bahwa video diambil di Sekolah IPEKA Pluit, Jakarta pada Jumat (6/8/2021).

Polisi bertindak cepat dengan mengusut dugaan pemberian suntikan vaksin kosong kepada warga yang menjalani vaksinasi di Sekolah IPEKA, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara itu.

Dalam sebuah video yang diunggah di Twitter, tampak seorang vaksinator sedang menyuntik seorang pria.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Jam 12.30 suntikan vaksinasi, ternyata suntik kosong. Setelah protes dan cuma kata maaf. Akhirnya di suntik kembali," demikian bunyi cuitan tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan mengatakan, anak buahnya sudah menyelidiki kasus ini sejak Minggu (8/8/2021) malam. Tempat kejadian perkara juga sudah didatangi.

Sejumlah orang juga sudah dimintai keterangannya. Namun, Guruh enggan menyebutkan siapa yang diperiksa dalam perkara ini.

"Sudah cek TKP, kemudian juga sudah minta keterangan beberapa orang. Tapi kan belum lengkap, anggota kami masih laksanakan lidik di lapangan," ujarnya ketika dihubungi, Senin (9/8/2021).

Guruh berjanji akan menyampaikan duduk perkara kasus ini setelah penyelidikan rampung.

 

Lihat Artikel Asli

Loading...

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Berita Terkait