jatimnow.com
Gempar Penemuan Mayat Wanita Telanjang dalam Kardus, Diduga Korban Pembunuhan

Ilustrasi evakuasi mayat (Foto: Dok. jatimnow.com)

jatimnow.com - Mayat wanita terbungkus kardus ditemukan di Jalan Kampung Petukangan, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (9/8/2021). Polisi mulai mengusut kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi.

"Diduga korban dari pembunuhan karena ada beberapa luka yang kami lihat. Lukanya sementara ini yang kami lihat di bagian kepala," kata Kapolsek Cakung, Kompol Satria Darma.

Satria Darma mengatakan, mayat terbungkus kardus tersebut pertama kali ditemukan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) sekitar pukul 07.00 WIB.

Setelah mendapatkan laporan, Satria Darma dan anggotanya mendatangi lokasi kejadian untuk mencari barang bukti dan petunjuk lainnya.

"Berjenis kelamin perempuan. Korban ditemukan tanpa busana dan juga identitas diri. Usia belum bisa dipastikan. Kami menunggu dari identitas juga usia yang masih diselidiki," papar dia.

Selanjutnya, mayat terbungkus kardus tersebut dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.

Petugas PPSU Cakung Barat, Sudiro, menjelaskan penemuan mayat terbungkus kardus itu.

"Tadi teman saya lagi nyapu terus sampai sini lihat ada barang mau dibuang. Pas mau diangkat berat, terus empuk," terang Sudiro.

"Jadi dia pengen tahu isinya apa. Ketika dibuka ternyata jenazah. Setelah ada Bhabinsa diperiksa isinya diperkirakan wanita dengan rambut panjang," tambah Sudiro.

Sementara arus lalu lintas di lokasi penemuan mayat sempat tersendat akibat banyaknya pengendara yang melambatkan laju kendaraannya. Lokasi penemuan jenazah tersebut juga telah dipasang garis polisi.

 

Loading...

Lihat Artikel Asli

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Berita Terkait