Viral Motor Ditumpangi Dua Wanita Nylonong Masuk Tol Romokalisari

Tangkapan layar video viral motor nylonong masuk Tol Romokalisari

jatimnow.com - Sebuah video memperlihatkan dua wanita sedang berboncengan motor masuk Jalan Tol Romokalisari, Surabaya, beredar di Instagram.

Dalam video berdurasi 36 detik yang diunggah akun Instagram @potretsby itu, terlihat penumpang mobil yang merekam pemotor itu berteriak sambil meminta pemotor itu agar tidak meneruskan perjalanannya dan segera putar balik.

Saat mendekat, salah satu wanita pemotor itu menjawab bahwa mereka diarahkan ke jalan tol karena menggunakan aplikasi Google Maps.

Diduga, peristiwa itu terjadi pada Minggu (8/8/2021), seperti terlihat dari tanggal yang tertera di bawah video tersebut.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat timnya mengkroscek ke lokasi, kedua wanita pemotor itu sudah tidak ada di lokasi.

"Informasi yang kami dapat, pengendara itu belum diketahui kesalahannya apa, mungkin malas atau linglung. Yang jelas saat kami cek ke lapangan mereka sudah tidak ada," jawab Dwi saat dikonfirmasi, Rabu (11/8/2021).

Dwi mengaku hingga ini juga belum mendapatkan laporan terkait kejadian tersebut, baik dari Jasa Marga, anggotanya maupun pengguna jalan tol lainnya.

"Jadi sampai saat ini kami masih belum menerima laporan," tegas dia.

Meski begitu, Dwi mengimbau bagi pengendara roda dua untuk lebih dulu melihat rambu-rambu maupun petunjuk lalu lintas yang ada. Agar hal serupa tidak terulang kembali.

Loading...

"Sebab selain bisa membahayakan diri sendiri, juga bisa membahayakan pengendara lainnya," tandasnya.

Berita Terkait