Sensasi Berenang Dengan Pemandangan Alam di Blitar

Editor: Arif Ardianto / Reporter: CF Glorian

Suasana Bisham Water Park Chenoa yang ramai.

jatimnow.com - Hari Minggu merupakan saat yang tepat untuk mengajak buah hati berekreasi, Menikmati pemandangan alam, maupun menghabiskan waktu untuk berenang bersama keluarga.

Selain untuk berwisata, berenang merupakan suatu olahraga yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu bersama sang buah hati kala hari libur.

Berlokasi di wilayah Desa Kedawung Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, Bisham Water Park Chenoa dapat dijadikan alternatif untuk mengajak anak bermain sekaligus berolahraga memanfaatkan moment hari libur.

Bisham Water Park Chenoa menawarkan berbagai wahana permainan anak dan orang tua yang rasanya sayang bila harus dilewatkan.

Dengan harga tiket 5000 rupiah perorang, berbagai wahana seperti kolam renang, bianglala, hingga food court disediakan di Bisham Water Park Chenoa.

Tak hanya itu, pihak pengelola juga menyuguhkan orkes dangdut setiap Minggu untuk menghibur para orang tua agar tak jenuh menunggu anak anaknya bermain air.

"Jadi pada dasarnya para orang tua biar nggak bosen juga pas lagi nungguin anaknya main air. Ada warung juga didalamnya. Pokoknya semua kita usahakan tersedia disini," kata owner Bisham Water Park Chenoa Ainur Rofiq Minggu (4/3/2018).

Wisata Kolam renang Bisham Water Park Chenoa tidak memiliki tempat parkir sendiri. Sehingga bagi pengunjung yang datang ke lokasi dapat memarkirkan kendaraannya dilahan yang sudah disiapkan oleh masyarakat yang berada di sekitar kolam renang.

Lokasi wisata yang berada jauh dari hingar bingar Kota Blitar membuat tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata bagi warga yang rumahnya jauh dari kota.

"Pokoknya yang dari arah Utara Kota Blitar Insya Allah pada kesini mas," tutupnya kepada jatimnow.com

Sementara itu dari penuturan Mohammad Aji, Pria asal Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, alasan dirinya mengajak sang buah hati ke Bisham Water Park Chenoa karena selain dekat rumah, juga menawarkan berbagai wanaha yang lengkap.

"Tempatnya asik dan sejuk karena disekitar sini masih banyak pohon - pohon. Dan wahananya lengkap mas jadi ngga mudah bosen kalau main kesini setiap minggunya," katanya sambil membawa anaknya untuk berbilas usai berenang.

Reporter: CF Glorian

Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter