jatimnow.com
Inovasi di Tengah Pandemi, Perusahaan ini Tawarkan Hunian Bernuansa Vila

CEO PT Surya Kalixtus Sanggraloka, Imam Machmud

jatimnow.com - Pandemi Covid-19 tidak membuat bisnis properti berlarut-larut dalam kelesuan. Keberanian untuk ekspansi di tengah pandemi, justru dilihat sebagai hal positif bagi PT Surya Kalixtus Sanggraloka.

Hal itu disampaikan CEO PT Surya Kalixtus Sanggraloka, Imam Machmud, dalam acara gathering di Grand Wisata Prigen, Pasuruan, Sabtu (14/8/2021).

Imam menyebut, saat ini pihaknya telah mengembangkan 7 project hunian dengan konsep wisata alam. Di antaranya Grand Wisata Pandam Arum (Pacet- Mojokerto), Grand Surya Trowulan (Mojokerto), Grand Surya Ketintang (Surabaya), Grand Surya Sepanjang (Sidoarjo), Grand Surya Lebaksono (Mojosari), dan Grand Surya Kertosari (Pasuruan).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Justru situasi ini (pandemi) menantang kami untuk bisa terus berinovasi dalam mengembahkan bisnis properti. Terutama dengan konsep hunian berlatarbelakang alam," ujar Imam, Minggu (15/8/2021).

Imam menambahkan, PT Surya Kalixtus Sanggraloka juga menargetkan konsep hunian modern nan asri Grand Wisata Prigen di lahan seluas dua hektar.

"Konsepnya rumah bernuansa villa di kawasan Gunung Arjuna. Tentunya view yang disajikan adalah hamparan pepohonan yang hijau, kebun durian, serta udara dingin yang bersih. Selain itu dilengkapi fasilitas rest area, toko-toko tradisional, playing ground, camping ground, kolam renang dan cafe kekinian," papar dia.

Konsep hunian alam ini, lanjut Imam, tentunya akan dapat menciptakan kenyamanan dan meningkatkan imun bagi para penghuninya terutama di tengah Pandemi Covid-19.

Selain itu, PT Surya Kalixtus Sanggraloka ingin mewujudkan masyarakat lohjinawi.

"Artinya kami ingin mengajak masyarakat bergaya hidup sehat, yang diawali dengan selalu positif thingking, rajin berolah raga, makan yang sehat dan bergizi. Apalagi jika kita bisa menikmatinya dari hasil pertanian yang segar langsung dipetik dari kebun sendiri," sambungnya.

Sementara peserta gathering, Nia Kurnia mengaku sudah lama mengidam-idamkan hunian berkonsep alam.

Loading...

"Saya suka mengambil hunian Grand Wisata Prigen. Kita seperti berwisata di rumah sendiri. Selain itu, tinggal di rumah dengan udara yang sejuk dan asri sulit didapatkan di perkotaan. Saatnya back to nature. Tiap pagi kita bisa berolahraga sambil liat gunung. Dan menanam sayuran di rumah sendiri," tandas Nia.

Berita Terkait