Sopir Diduga Ngantuk, Truk Trailer Tabrak Rumah di Surabaya hingga Rusak Parah

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Zain Ahmad

Truk trailer tabrak sebuah rumah di Surabaya

jatimnow.com - Truk trailer menabrak sebuah rumah di Jalan Gresik Gadukan No. 107, Krembangan, Surabaya, Senin (16/8/2021).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Karena saat kejadian pemilik rumah sedang keluar. Namun, sang sopir mengalami syok berat dan rumah yang ditabrak mengalami rusak parah.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 02.30 Wib. Awalnya, truk yang dikemudikan Hariono (40) asal Cluring, Kalitengah, Lamongan melaju dari barat di Jalan Kalianak ke timur menuju Jalan Gadukan Timur.

Saat di Jalan Gresik Gadukan tepatnya di bawah kolong Tol Surabaya-Gresik, truk trailer itu tiba-tiba oleng ke kanan dan berpindah jalur hingga menabrak rumah yang diketahui milik Afiatun Nazila (35).

Kanit Laka Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Ipda Dodik Eko Susanto membenarkan adanya kecelakaan tunggal tersebut.

"Iya, tadi sudah dilakukan evakuasi. Truk sudah diangkat keluar. Ini masih proses penyeldikan lebih lanjut," katanya saat dikonfirmasi.

Salah satu saksi mata, Nuryati (49) mengaku bahwa truk trailer awalnya melaju dari arah barat.

"Truk ada di jalur utara tiba-tiba berpindah ke jalur selatan dan menabrak rumah. Mungkin sopirnya ngantuk," kata wanita pemilik warung kopi tepat di samping barat TKP.

Sementara dari kecelakaan ini, bagian depan rumah korban hancur parah. Selain itu motor Honda Revo bernopol L 4645 SR yang diparkir di halaman rumah juga mengalami kerusakan lantaran terjepit moncong kendaraan.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter