Rich Palace Hotel Tawarkan Nobar Piala Dunia Berkonsep Outdoor

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Lokasi acara nobar piala dunia di Hotel Rich palace Surabaya

jatimnow.com - Perhelatan pesta sepak bola dunia 4 tahunan (world cup) dimanfaatkan oleh Rich palace Hotel Surabaya menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola FIFA World Cup 2018.

Pada even ini, Hotel rich palace menawarkan konsep nobar outdoor di kolam renang pada hotel yang berlokasi di Jalan HR Muhammad no 269 Surabaya tersebut.

Dengan mematok harga Rp 250.000 (pembelian menu) untuk pengunjung, acara yang digelar bersama Traveloka ini akan memanjakan para penggila bola di Surabaya.

Tito Teguh, Outlet Manajer Rich Palace Hotel Surabaya mengatakan, pihaknya memberikan fasilitas tempat nobar yang nyaman bagi para pecinta bola.

"Piala dunia selalu dinanti oleh pencinta bola, kami menggelar nobar dengan konsep outdoor dan di area Poolside atau kolam renang," jelas Tito Teguh.

Lebih lanjut, Tito mengatakan, Hotel Rich palace akan menggelar nobar pertandingan secara live, mulai dari pembukaan di tanggal 14 Juni sampai dengan final tanggal 15 Juli 2018.

"Cukup membeli satu pitcher beer seharga 250.000++ atau dengan melakukan order dengan minimum pembelanjaan sebesar 250.000++ anda sudah bisa nobar negara jagoan anda berlaga sekaligus bebas memilih berbagai makanan ringan," pungkasnya.

Reporter: Fahrizal Tito
Editor: Arif Ardianto




Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter