jatimnow.com
Buka Cabang Baru, Pengusaha Muda ini Gandeng 500 UMKM di Jatim

Buka gerai cabang, Deliwafa bagi-bagi 150 tas cantik.

jatimnow.com - Dukung program percepatan vaksinasi, salah satu toko perlengkapan wanita terbesar di Surabaya, Deliwafa bagi-bagi tas cantik gratis.

Untuk mendapatkan tas cantik ini, pengunjung Deliwafa hanya perlu menunjukkan sertifikat tanda bukti telah divaksin.

"Bagi tas ini sebagai dukungan Deliwafa pada program pemerintah untuk percepatan vaksinasi di Indonesia " ujar pemilik Deliwafa, Tom Liwafa, Minggu (22/8/2021).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Dalam program berbagi itu, setidaknya ada 150 tas cantik gratis yang disiapkan sebagai rasa syukur telah dibukanya cabang kedua Deliwafa di Gresik.

"Aksi bagi tas untuk pengunjung yang telah divaksin ini sudah berlangsung sejak tanggal 20 Agustus kemarin dan berakhir hari ini (22 Agustus)," ucap Tom Liwafa.

Pengunjung yang berbelanja di Deliwafa pun menyambut dengan antusias karena selain berbelanja kebutuhan wanita seperti tas, pakaian hingga produk perawatan, juga bisa memperoleh hadiah.

"Senang sekali karena saya sudah vaksin jadi Alhandulillah dapat tas cantik hanya menunjukan bukti telah divaksin," kata Risma, salah satu pengunjung.

Meski kondisi perekonomian tengah sulit akibat pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM, Tom Liwafa justru nekat membuka cabang baru. Deliwafa adalah toko Perlengkapan wanita terbesar di Surabaya, yang memiliki dua cabang, yakni di Sidoarjo dan Gresik.

Pengusaha muda Surabaya ini mengaku meski jumlah pengunjung ke tokonya menurun, namun penjualan online meningkat drastis.

"Pengusaha harus bisa adaptasi dengan segala kondisi, termasuk memanfaatkan dunia digital untuk memasarkan produknya," ujarnya.

Produk yang dijual hampir 90 persen merupakan hasil UMKM dari Jawa Timur. Dengan membuka cabang baru, tentunya UMKM memiliki peluang untuk tetap berproduksi dan bangkit di tengah pandemi.

Loading...

"Untuk produk yang dijual kita bekerjasama dengan sekitar 500 UMKM. Selain itu dengan membuka cabang baru, Deliwafa bisa mempekerjakan ratusan karyawan yang sebelumnya terkena PHK dampak pandemi Covid 19," ungkapnya.

Deliwafa sendiri menerapkan aturan protokol kesehatan ketat bagi pengunjung. Selain wajib mencuci tangan dan memakai masker, jumlah pengunjung juga dibatasi 25 persen dari kapasitas toko. Bahkan untuk mengurangi resiko penularan Covid-19, seluruh karyawan juga divaksinasi.

Berita Terkait