jatimnow.com
Mayat Pria dengan Tangan Terikat Tali Ditemukan di Waduk Mojokerto, Pembunuhan?

Tim Inafis mendatangi lokasi penemuan mayat di waduk

jatimnow.com - Sesosok mayat pria misterius ditemukan mengambang di long storage atau waduk yang berada di Desa Leminggir, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Mayat itu tidak ditemukan identitas apapun yang melekat di tubuhnya. Saat ditemukan, mayat itu berada menghadap ke utara tanpa memakai baju namun menggunakan celana pendek.

Waktu dievakuasi, tangan kanan dan kiri korban terikat tali rafia. Tubuh korban juga masih mengeluarkan darah dari hidung dan mulai menghitam.

Kepala Desa Leminggir Khusaeni mengatakan, jika mayat itu ditemukan pertama kali oleh warganya bernama Didit ketika jalan pagi di sekitar lokasi.

"Long Storage dekat lapangan ditemukan mayat laki-laki mengambang, diduga korban pembunuhan yang mana tangannya terikat kedepan dengan tali rafia," kata Khusaeni, Kamis (26/8/2021).

Ia menambahkan, korban diduga bukan warganya karena tidak ada warga yang melaporkan kehilangan keluarga.

"Tidak ada warga yang melapor ada keluarganya yang hilang. Di sini memang sering terjadi orang tenggelam sering, tapi ini kok seperti korban pembunuhan karena tangannya terikat," ungkapnya.

Kapolsek Mojosari, Kompol Heru Purwandi menjelaskan, untuk lebih lanjut apa ada unsur pidana, mayat dibawa ke RSUD Prof dr Soekandar.

"Kalau untuk tali rafia masih kita pastikan dulu, apa tali itu mengikat dia atau ikatan tali saat itu memang berada di tangan," paparnya.

Terkait keluarnya darah hidung, mantan Kasat Sabhara Polres Tanjung Perak ini belum bisa memastikan dan menunggu hasil visum dan autopsi.

Loading...

"Saya tidak bisa memastikan, kita tunggu hasil autopsi," pungkasnya.

Berita Terkait