Bersenggolan, Seorang Pengendara Motor di Ponorogo Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

jatimnow.com - Pengendara motor tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Trenggalek-Ponorogo, tepatnya di Desa/Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Kamis (26/8/2021) dinihari.

"Dini hari tadi kejadiannya. Korbannya 2 orang. Satu meninggal dunia di lokasi, " kata Kapolsek Sawoo, AKP Paidi.

Ia menyebutkan, motor yang terlibat kecelakaan adalah Yamaha Mio bernopol AE 6701 UF yang dikendarai Jati Hariyanto (42) dengan motor Honda GL bernopol L 5158 XF yang dikemudikan oleh Andri Dwisasmito (36).

Jati diketahui adalah warga Desa/Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo. Sedangkan Andri adalah warga Desa Tempuran, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, kedua sepeda motor itu bersenggolan.

"Sepeda motor Andri terbanting ke kanan dan si pengendara menghantam media jalan setelah itu terjatuh di kolong sungai/got," jelasnya.

Korban Andri Dwisasmito tewas di lokasi karena mengalami luka parah di kepala. Ia tidak menggunakan helm saat berkendara.

"Untuk Jati Hariyanto dilarikan ke Puskesmas Sawoo. Tapi karena parah dilarikan ke RSUD dr Harjono Ponorogo," tandasnya sambil menyebut peristiwa itu dilimpahkan ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter