jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Ribuan Personel Disiapkan hingga Nenek Tewas Dicangkul Cucunya

jatimnow.com - Berita ribuan personel amankan kunjungan presiden ke Kota Madiun dan Ponorogo menjadi pilihan pembaca pertama pada Senin (6/9/2021).

Di urutan kedua nenek di Ponorogo tewas dicangkul cucunya. Dan di urutan ketiga kertas bertuliskan tangan ditemukan dekat motor misterius di Jembatan Suramadu.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Ribuan Personel Amankan Kunjungan Presiden ke Kota Madiun dan Ponorogo Besok

Sejumlah kegiatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan berlangsung di Kota Madiun dan Ponorogo, Selasa (7/9) esok.

Komandan Korem (Danrem) 081/DSJ Madiun, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho mengatakan untuk mengamankan kunjungan presiden itu, 4 ribu petugas telah disiagakan.

Nenek di Ponorogo Tewas Dicangkul Cucunya

Seorang cucu bernama Rizky Putra Pratama (22) tega membunuh Tuminah (75), neneknya sendiri, Senin (6/9/2021). Peristiwa berdarah itu terjadi di Desa Kesugihan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo.

Kapolsek Pulung, Iptu Hariyadi mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Laporan kejadian itu disampaikan kepala desa yang mendapati korban tewas bersimbah darah di dalam kamarnya.

"Korban meninggal dalam kondisi luka di bagian kepala. Saat ibu pelaku datang, pelaku berada di samping korban dengan memegang cangkul," terang Hariyadi.

Kertas Bertuliskan Tangan Ditemukan Dekat Motor Misterius di Jembatan Suramadu

Loading...

Motor Honda Beat warna hitam bernopol L 5265 FE ditemukan di bentang tengah Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu) sudah diamankan. Selain motor, juga ditemukan tas, sepatu, helm, sejumlah uang hingga secarik kertas bertuliskan tangan.

Warga dan para pengendara motor lain yang melintas sempat melihat pengendara motor tersebut loncat dari Jembatan Suramadu.

Berita Terkait