Pilihan Pembaca: Pemotor Tewas Terlindas Truk hingga Pabrik PT Mertex Terbakar

Editor: Redaksi / Reporter:

jatimnow.com - Berita seorang pemotor asal Surabaya tewas terlindas truk di Sidoarjo menjadi pilihan pembaca pertama pada Rabu (8/9/2021).

Di urutan kedua pabrik PT Mertex di Mojokerto terbakar, warga dengar ledakan keras. Dan di urutan ketiga Honda BRV tabrak minimarket di Surabaya.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Seorang Pemotor asal Surabaya Tewas Terlindas Truk di Sidoarjo

Erry Christianto S (53), pria asal Pasar Kembang, Kota Surabaya tewas terlindas truk fuso bernopol S 8698 UR di Jalan Raya Kedungturi atau depan PT Herochin, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (8/9/2021).

Korban yang saat itu mengendarai motor Honda Revo bernopol W 5804 XL melaju dari arah timur menuju ke barat.

Pemotor itu terlindas truk fuso yang dikemudikan Soleh Lutfian (46) asal Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

Pabrik PT Mertex di Mojokerto Terbakar, Warga Dengar Ledakan Keras

Gudang bahan baku milik PT Mertex di Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto terbakar, Rabu (8/9/2021).

Pantauan di lokasi, sebanyak 11 mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan untuk memadamkan api. Terlihat kepulan asap hitam membumbung tinggi.

Salah seorang pekerja mengatakan, pabrik yang memproduksi kain ini terbakar sekitar pukul 13.30 Wib ketika karyawan bekerja.

"Ya sekitar pukul 13.30, yang terbakar bagian woldpress atau pengepresan kapas," kata pekerja pria itu yang enggan disebutkan namanya.

Honda BRV Tabrak Minimarket di Surabaya

Honda BRV bernopol L 1567 VK menerjang sebuah minimarket Alfamart di Jalan Gayungsari Barat, Rabu (8/9/2021) pagi. Akibatnya, kaca pintu minimarket tersebut hancur berantakan.

Selain itu, tumpukan kardus berisi minyak goreng dan air mineral botol berantakan. Satu sepeda motor yang diparkir di depan Alfamart juga rusak parah setelah diseruduk mobil warna putih itu.

"Kita sampai kaget. Brak... Mobil masuk Alfamart ketika saya sedang bayar di kasir," kata sejumlah pembeli Alfamart.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter