jatimnow.com
Antisipasi Lonjakan Pasien, Pemprov Terima Ribuan Tabung Oksigen dan Regulator

jatimnow.com - Otsuka Grup memberikan donasi 470 tabung oksigen dan 100 unit regulator kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur, Minggu (12/9/2021).

Donasi yang diserahkan oleh Presiden Komisaris PT Amerta Indah Otsuka dan PT Otsuka Indonesia, Roy Sparringa itu diterima langsung oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

Khofifah menyampaikan bahwa kondisi di Jawa Timur mulai stabil, namun pemerintah tetap menyiapkan tabung oksigen sebagai salah satu antisipasi, apabila terjadi lonjakan pasien. Tabung oksigen ini disalurkan ke beberapa rumah sakit di Jawa Timur.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Meski lonjakan pasien Covid-19 mulai mereda, jika masyarakat abai dan tidak mematuhi protokol kesehatan bisa mengakibatkan bertambahnya jumlah pasien dan penuhnya ketersediaan kamar rumah sakit. Namun, selain menjalankan protokol kesehatan, asupan makanan dan minuman dengan nutrisi baik juga perlu diperhatikan agar imun tubuh kita tetap terjaga,” tuturnya.

Donasi ini diserahkan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah Jawa Timur.

"Kami berharap masyarakat untuk ikut berpartisipasi dengan terus menjalankan protokol kesehatan dan menjaga imun secara konsisten," kata Roy Sparringa

 

Loading...

Berita Terkait