Pilihan Pembaca: Wanita Terapung di Sungai hingga Ferrari Tabrak Pembatas Tol

Editor: Redaksi / Reporter:

Wanita yang ditemukan terapung di Sungai Brantas

jatimnow.com - Berita terungkapnya identitas wanita misterius yang mengapung di Sungai Brantas berada di posisi pertama paling banyak dibaca sepanjang Minggu (12/9/2021).

Sedangkan di posisi kedua, mobil Ferrari tabrak pembatas di Tol Juanda. Terakhir, Mojokerto dibuat gempar dengan temuan wanita mengapung di Sungai Brantas.

Selengkapnya redaksi rangkum sebagai berikut:

Identitas Wanita Misterius yang Ditemukan Terapung di Sungai Brantas Terungkap

Identitas wanita yang ditemukan mengapung di Sungai Brantas Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto akhirnya terungkap.

Korban diketahui bernama Elsa Safira (21), warga asal Krajan Stasiun, RT 38 RW 09 Kelurahan/Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Kapolsek Pungging AKP Margo Sukwandi mengatakan, penemuan wanita yang terapung di Sungai Brantas itu sekitar pukul 10.00 Wib. Petugas kemudian mengevakuasi korban ke tanggul sungai.

"Korban bisa diselamatkan dan dilarikan ke Puskesmas Prambon," kata Margo saat dihubungi jatimnow.com, Minggu (12/9/2021).

Menurut Margo, keterangan dari pihak keluarga wanita itu, korban diduga mengalami depresi akibat permasalahan asmara dan pergi dari rumah sejak Sabtu (11/9) kemarin.

Hindari Fortuner, Mobil Ferrari Tabrak Pembatas Tol Juanda

Mobil Ferrari bernopol B 75 JU yang dikemudikan Darell Eka Sutjitro mengalami kecelakaan dan menabrak pembatas (guardrail) Tol Juanda di KM 5.600/B, Minggu (12/9/2021).

Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi Rahkmanto mengatakan mobil sport asal Italia itu dikemudikan oleh mahasiswa berusia 24 tahun asal Galaxi Bumi Permai, Kota Surabaya.

"Pengemudi selamat dalam laka tunggal tersebut," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan keterangan, peristiwa bermula ketika mobil Ferrari melaju dari Tol Juanda menuju ke arah Tol Waru.

Saat di KM 5.800 jalur B, dari lajur kiri ada Toyota Fortuner yang tiba-tiba pindah ke lajur kanan tanpa memberi lampu isyarat dan terus melanjutkan perjalanan.

Mojokerto Gempar, Wanita Misterius Ditemukan Mengapung di Sungai Brantas

Seorang wanita tanpa identitas atau masih misterius ditemukan mengapung di Sungai Brantas yang melintasi Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Wanita itu mengenakan jaket warna hijau, baju dan celana warna hitam. Saat dievakuasi, tidak ditemukan identitas apapun di tubuh korban. Penemuan wanita tersebut membuat warga Mojokerto gempar.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan, korban berhasil diselamatkan dan kondisinya masih hidup.

 

"Masih hidup. Dibawa ke rumah sakit," kata Dony saat dihubungi jatimnow.com, Minggu (12/9/2021).

Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, perempuan itu saat ini belum bisa dimintai keterangan.

"Data identitas diri belum ada. Ini lagi dirawat, belum bisa dimintai keterangan," kata dia. 

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter