Bongkar Musala, Seorang Kakek di Banyuwangi Tewas Tertimpa Tembok Bangunan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Rony Subhan

jatimnow.com - Saleh (60), seorang kakek asal Dusun Krajan, RT 02 RW 07, Desa Sraten, Kecamatan Cluring, Banyuwangi tewas tertimpa bangunan Musala Mutaalimin, Senin (13/9/2021).

Kepala Desa Sraten, H Rahman mengatakan korban ikut gotong royong bersama warga lain membongkar musala sekitar pukul 10.30 Wib.

Ia menyebutkan, di saat memotong pilar besi yang terbungkus beton, tiba - tiba tembok bangunan dari cor bagian teras menimpa korban.

"Untuk genting dan kayu sudah diturunkan dan tinggal membongkar tembok yang mengelilinginya. Karena susah dirobohkan, warga kemudian memotong besi yang ada di pilar tembok," jelasnya.

Warga yang melihat berusaha menolong dengan cara mengangkat korban dari jepitan tembok dan kemudian segera membawanya ke puskesmas terdekat.

Dari hasil pemeriksaan di puskesmas, korban yang kesehariannya berjualan sayur keliling itu mengalami luka di bagian kepala hingga mengakibatkan bapak dengan 5 anak itu tewas.

"Hasil pemeriksaan, korban mengalami luka di bagian kepala dan bahu kanan patah," tandasnya sambil menyebut pihak keluarga kini memakamkan korban ke pemakaman umum Desa Sraten.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter