jatimnow.com
2 Orang Boncengan Motor Tewas Terlindas Truk Trailer di Sukomanunggal Surabaya

Petugas mengevakuasi korban dari kolong trailer (Foto istimewa)

jatimnow.com - Dua orang yang tengah berboncengan motor Yamaha Mio bernopol L 5460 JU tewas terlindas truk trailer nopol L 9015 UD yang dikemudikan oleh Gatot Noviansyah (45), asal Dusun Deket Wetan, Kecamatan Deket, Lamongan di Jalan Sukomanunggal, Surabaya, Senin (13/9/2021).

Kasubid Kedaruratan BPB Linmas Kota Surabaya, Arif Sunandar mengatakan pihaknya menerima kabar peristiwa kecelakaan itu sekitar pukul 15.12 Wib.

Ia menyebutkan, untuk identitas pengendara motor (pemotor) yang tewas adalah Adi Riyanto (41), asal Ambengan Batu, Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Tambaksari, Surabaya. Sedangkan identitas yang dibonceng hingga kini belum diketahui (Mr X).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Menurut keterangan dari warga sekitar, korban berboncengan melintas melaju dari arah barat ke timur di Jalan Sukomanunggal. Saat pemotor mendahului diantara kedua kendaraan, tiba-tiba pengendara kehilangan kendali sehingga keduanya terpelanting dan masuk di kolong trailer," kata Arif Sunandar kepada jatimnow.com.

Warga yang mengetahui persitiwa tersebut kemudian menghubungi Command Center 112.

"2 korban dinyatakan meninggal dunia dibawa ke kamar jenazah RSU dr Soetomo menggunakan ambulans PMI. Pihak keluarga korban sudah dihubungi untuk merapat ke kamar jenazah," tandasnya sambil menyebutkan identitas korban yang dibonceng masih dikondisikan oleh pihak jajaran samping dan masih belum termonitor untuk saat ini.

 

 

Loading...

 

Berita Terkait