Pixel Code jatimnow.com

Tawuran Geng Motor di Surabaya, 2 Pemuda Disabet Sajam hingga Terkapar

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Zain Ahmad
Korban saat dirawat di RS Soewandhi (Foto-foto: istimewa)
Korban saat dirawat di RS Soewandhi (Foto-foto: istimewa)

jatimnow.com - Tawuran kelompok pemuda dari geng motor terjadi di Jalan Granting II, Simokerto, Surabaya, Jumat (17/9) sekitar pukul 03.00 Wib.

Tawuran itu mengakibatkan dua pemuda dilarikan ke rumah sakit setelah terluka akibat sabetan senjata tajam.

Dua pemuda yang terluka adalah Novandi Ramadhani (19), warga Jalan Granting II, Surabaya. Ia mengalami luka pada dada sebelah kiri di bawah ketiak.

Sementara Marcel (20), asal Jalan Batu Safir Ungu, Kota Baru Driyorejo, Gresik menderita luka di lengan bagian atas kanan dan kiri serta kepala bagian belakang.

Dua pemuda tersebut mendapat perawatan di RS Soewandhie Surabaya. Setelah itu dibawa ke Polrestabes Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan.

Kanitreskrim Polsek Simokerto, Iptu I Ketut Redana membenarkan adanya tawuran tersebut. Namun, saat kejadian pihaknya hanya mengamankan.

"Ada tiga orang yang diamankan. Tapi dibawa ke Polrestabes, diperiksa di sana," jawabnya saat dikonfirmasi, Sabtu (18/9/2021).

Baca juga:
Gerombolan Pemotor Acungkan Sajam di SLG, 9 Tersangka Terancam Bui 12 Tahun

Sementara informasi lain menyebut, tawuran ini terjadi berawal dari Marcel dan dua temannya. Mereka berangkat dari Gresik boncengan tiga dalam keadaan mabuk.

Setelah sampai di daerah Jalan Granting, Surabaya, Marcel Cs langsung mencari keberadaan Novandi Ramadhani bersama teman-temannya. Setelah bertemu di gang II, aksi tawuran pun tidak terhindarkan.

Marcel terluka, begitupun Novandi. Karena saat tawuran itu banyak yang menggunakan senjata tajam. Sementara teman-teman mereka melarikan diri setelah dibubarkan warga.

Baca juga:
Geng Motor Bersajam Beraksi di Kediri, Remaja Nganjuk Bonyok Dihantam Batu

Belum diketahui motif apa yang menyebabkan tawuran tersebut. Hingga saat ini, pihaknya kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan.

Polisi menyita satu bilah senjata tajam jenis celurit dan dua motor. Yakni Honda Beat dan Megapro.