Berita Foto: Pantauan Udara Arus Balik dari Arah Madiun-Jombang

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin didampingi Direskrimum Kombes Pol Agung Yudha melakukan pemantauan arus balik dengan naik helikopter/Foto: istimewa

jatimnow.com – Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin melakukan pantauan udara untuk memastikan arus balik di Jawa Timur lancar.

Kali ini, ia memantau jalur tengah Jawa Timur (Nganjuk hingga Ngawi) yang terpantau lancar.

"Secara umum, arus balik di jalur tengah Jawa Timur (Nganjuk hingga Ngawi) ini lancar. Baik di jalur arteri maupun di jalan tol juga lancar," kata Irjen Pol Machfud.

Beberapa loksi dipantau oleh Kapolda, diantaranya arus balik dari arah Madiun menuju ke arah Nganjuk di jalur arteri relatif lancar.

Arus lalu lintas di tol dari Madiun ke Wilangan maupun arah sebaliknya juga terpantau lancar.

Kepadatan kendaraan pemudik hanya terjadi di gate tol. Mereka antri membayar di pintu tol.

Arus lalu lintas di arteri Jombang menuju ke tol maupun sebaliknya, terpantau ramai lancar.

Kepadatan terjadi di Simpang Mengkreng. Volume kendaraan dari Jombang ke Kertosono mengalami peningkatan. Sedangkan dari arah Kertosono menuju Jombang relatif lancar.

Pantauan udara dengan menggunakan helikopter itu mendarat di sekitar Mengkreng, sehingga Kapolda pun meninjau pos di Mengkreng.

Awalnya, Kapolda didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo, pejabat utama polda serta Kapolres Kediri meninjau Pos Mengkreng.

Pada kesempatan itu, Kapolda bersama Kabid Humas Polda Jatim dan Kapolres Kediri meninjau arus lalu lintas di Pos Mengkreng.

Reporter: Jajeli Rois

Editor: Arif Ardianto

 

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter