Ketua Majelis Taklim Ditembak hingga Meninggal, Polisi Juga Uji Proyektil

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus (Foto: Republika/Thoudy Badai)

jatimnow.com - Polisi masih terus melakukan penyelidikan atas peristiwa penembakan ketua majelis taklim di Kota Tangerang.

Saat ini tim Labfor sedang melakukan analisa rekaman closed circuit television (CCTV) dan mengumpulkan bukti serta pemeriksaan terhadap para saksi terkait peristiwa tersebut.

"Tim melakukan analisa CCTV karena kejadiannya sudah mulai gelap, termasuk proyektil karena dalam penembakan tersebut menembus dan menyasar ke pintu rumah korban," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (20/9/2021).

Baca juga:  Ustaz di Tangerang Ditembak hingga Meninggal, Polisi Pelototi CCTV

Menurut Yusri, pemeriksaan terkait jenis peluru dilakukan untuk mengetahui jenis senjata apa yang digunakan pelaku. Dalam penyelidikan ini, dilakukan oleh Polres Kota Tangerang dan di-back up Polda Metro Jaya.

Kasus penembakan yang terjadi di Kota Tangerang sekitar pukul 18.30 WIB, Sabtu (18/9/2021) itu masih terus diselidiki polisi.

"Sudah melakukan analisa evaluasi juga mengumpulkan barang bukti dan memeriksa beberapa saksi termasuk keluarga, tetangga, dan terakhir bersama-sama ada sekitar 5 saksi. Kemungkinan bisa bertambah lagi," ungkap Yusri.

Sebelumnya, peristiwa penembakan seseorang bernama Marwan alias Alex terjadi di Jalan Gempol, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

 

Lihat Artikel Asli

Loading...

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Berita Terkait