Petani di Ngawi Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus

Petani di Ngawi tewas tersengat listrik jebakan tikus

jatimnow.com - Seorang petani bernama Sugeng Nur Cahyono (40) ditemukan tewas di sawahnya, Desa Karangsono, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi. Dia diduga tersengat jebakan tikus beraliran listrik yang dipasangnya.

Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Tony Hermawan menjelaskan, korban ditemukan rekannya dalam posisi tengkurap di sawah. Saksi itu mendekat lantaran curiga melihat motor korban.

Loading...

"Jadi awalnya salah satu petani melihat motor korban, tapi korban tidak terlihat di sekitar. Kemudian saksi ini mencoba melihat ke sawah korban dan mendapati korban sudah meninggal dunia dengan posisi tengkurap," jelas Tony, Senin (20/9/2021).

Menurut Tony, korban meninggal diduga tersengat listrik yang terpasang pada jebakan tikus milik korban. Dugaannya, korban saat itu sedang memperbaiki jebakan tikus tersebut.

Dalam identifikasi ditemukan luka pada bagian tangan korban. Dan saat dievakuasi, kabel beraliran listrik dipegang oleh korban.

"Ini korban kesekian kali akibat jebakan tikus beraliran listrik di Ngawi. Untuk itu kami terus melakukan sosialiasi bahwa itu dilarang dan berbahaya," tandasnya.

Berita Terkait