Pilihan Pembaca: Kakak Tewas saat Antar Adik ke Sekolah hingga Laka Beruntun

jatimnow.com - Berita seorang kakak tewas terlindas truk tronton di Pasuruan saat bonceng adik ke sekolah menjadi pilihan pembaca pertama pada Rabu (22/9/2021).

Di urutan kedua, berita seorang sopir truk terjepit saat 3 kendaraan tabrakan beruntun di Ponorogo. Dan di urutan ketiga, balita di Ponorogo meninggal tersengat listrik saat mainan kabel lampu.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Bonceng Adik ke Sekolah, Seorang Kakak Tewas Terlindas Truk Tronton di Pasuruan

Seorang kakak yang membonceng adiknya ke sekolah tewas terlindas truk tronton nopol W 8287 US di Jalan Raya Surabaya-Malang, masuk Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Rabu (22/9/2021).

Kakak beradik itu mengendarai motor Honda Beat nopol W 6139 NBB. Sebelum terlindas truk, mereka terjatuh setelah bertabrakan dengan pemotor misterius.

 

"Korban saat itu sedang mengantar adiknya sekolah. Dalam kecelakaan itu korban meninggal dunia, sedangkan adiknya yang dibonceng mengalami luka ringan," jelas Kanit Lantas Polsek Gempol, Polres Pasuruan, Iptu Johanes.

3 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Ponorogo, Seorang Sopir Truk Terjepit

Tabrakan beruntun melibatkan sebuah motor dan 2 truk di Jalan Ponorogo-Wonogiri, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo mengakibatkan 3 orang menderita luka.

Seorang sopir truk yang terjepit kabin berhasil dievakuasi ke RSUD dr Harjono.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, Ipda Imamnuddin menjelaskan evakuasi korban berlangsung lama karena korban terjepit.

Loading...

Mainan Kabel Lampu, Balita di Ponorogo Meninggal Tersengat Listrik

Seorang balita bernama Muhammad Abizar Alghifari (3) meninggal dunia usai memegang kabel lampu di rumahnya di Desa Blembem, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, Selasa (21/9/2021) sore. Saat kejadian korban berada di rumah bersama kedua kakaknya.

Berita Terkait